PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA CABANG BMT FAJAR METRO PUSAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Achmad, Buchori., Djaslim Saladin. (2010). Manajemen Pemasaran (Edisi Pertama).
Bandung. CV. Linda Karya
Amstrong, Gary & Philip, Kotler. (2012) Dasar- Dasar Pemasaran. Jilid I. Ahli Bahasa
Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Prenhalindo.
Anderson, James. C. And James A. Naurus. (1990), A Model of Distributor Firm and
Manufacturer Firm Working Partnerships. Journal of Marketing, Vol.54, January,
pp 42-58.
Arikunto, Suharsimi , 2006. Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktik. Cetakan
Keenam (Revisi). Jakarta : Rineka
C. Mowen, John. Michael Minor. 2002. Prilaku Konsumen. Jakarta. Erlangga
C. Mowen, John. Michael Minor. 2002. Prilaku Konsumen. Jakarta. Erlangga
Don Peppers, Marta Rogers. (2004).”Managing Customers Relationship” Canada: willey.
Dwi Aryani dan Febrina Rosnita. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan
Pelanggan dan Membentuk Loyalitas Pelanggan.
Dwi Aryani dan Febrina Rosnita. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan
Pelanggan dan Membentuk Loyalitas Pelanggan.
Egel et al. (2010). Prilaku Konsumen. Edisi keenam, jilid l. Jakarta: Binarupa Aksara.
Egel et al. (2010). Prilaku Konsumen. Edisi keenam, jilid l. Jakarta: Binarupa Aksara.
Erik Siswoyo. Analisis pengaruh kualitas pelayanan kepercayaan dan kepuasan nasabah
terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Jateng Pemuda Semarang.
Erik Siswoyo. Analisis pengaruh kualitas pelayanan kepercayaan dan kepuasan nasabah
terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Jateng Pemuda Semarang.
Fandy,Tjiiptono,(2011), Pemasaran Jasa, Bayumedia,Malang.
Fidiyanti, Irma.skripsi.Pengaruh Kualitas Layanan Atm Banking Terhadap Kepuasan
Nasabah Pada Bank Syariah Mandiri Kcp Perak
Priansa, Donni Juni. 2017. Perilaku Konsumen dalam Persaingan Bisnis Kontemporer.
Bandung: ALFABETA.
Rawlins, Brand L. (2007). Trust and PR Pratice.
Jurnal Fidusia ~ Volume 3, Nomor 1, April 2020 85
Solomon, Michael R and Nancy J. Rabolt. (2004). Consumer Behaviorin in Fashion.
Pearson Education In. London
Yin,Yee and T.M. Faziharudean.2010. Factors Affecting Customer Loyality of Using
Internet Banking in Malaysia. Journal of Electronic Banking Systems Faculty of
Business and Accoutanc. University of Malaya
Article Metrics
Abstract view : 3145 timesPDF - 1987 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Fidusia: Jurnal Keuangan dan Perbankan Stats