Kepuasan Konsumen Ditinjau Dari Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan: Studi Kuantitatif di @Mjakitchens.Id
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Creswell, J. W. (2014). Research design pendekatan kualitatif, kuantitatif, dan mixed. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Himawan, B. dkk. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Warung Mie Ayam Bakso Ajeng Karanganyar. Jurnal Ekonomi & Kewirausahaan. (16) (3), 346-353.
Daryanto & Setyobudi, I. (2014). Konsumen dan pelayanan prima. Yogyakarta: Gava media.
Kotler, P & Amstrong, G. (2012). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Purnawati, L. dkk. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Harga Sebagai Variabel Moderating Pada Minimarket Andhika Nusukan.Jurnal Ekonomi & Kewirausahaan, Vol.16 No. 3, September 2016, Hal 380-386.
Nofitasari, dkk. (2016). Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Nggone Koncoku Coffe House Di Surakarta. Jurnal Ekonomi & Kewirausahaan. (16) (2). 253-259.
Setiyaningrum, A. dkk. (2015). Prinsip Prinsip Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Supranto, J. (2011). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar ( Cetakan Keempat). Jakarta : PT. Rineka Cipta.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran. Edisi 4. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, F. (2019). Strategi Pemasaran. Edisi 4. Yogyakarta: Andi.
DOI (PDF): https://doi.org/10.24127/akuisisi.v18i2.755.g547
Article Metrics
Abstract view : 74 timesPDF - 27 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Akuisisi is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Print ISSN : 1978-6581 Online ISSN : 2477-2984
Adress:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Muhammadiyah Metro , Jl. Ki Hajar Dewantara No. 116 Iringmulyo, Metro Timur, Kota Metro, Lampung 34111.
Telephone: (0725)42445-42454
Email: akuisisijurnal@gmail.com